Logo UIN_RF Banner

Program Studi Biologi
Fakultas Sains dan Teknologi
UIN Raden Fatah Palembang

blog-img
13/09/2018

Kuliah Tamu FST Hadirkan Pembicara Seorang Profesor Dari Jerman

Admin | Rilis Berita

FST -- kuliah tamu dengan tema “Sharing Session On Key Qualification For Successful FST Graduates” diadakan oleh Fakultas Sains dan Teknologi (FST) Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN RF) Palembang. FST menghadirkan Profesor dari Ostfalia HS/ Wolfenbuttel, Jerman, yakni Prof. Dr. Phil Sabine Brombach sebagai pembicara di kegiatan yang berlangsung sejak pukul 13.00 – 16.00 WIB, di Gedung FST pada Rabu, (12/09/2018).

Kegiatan ini diadakan untuk mahasiswa FST, adapun yang turut hadir dalam kegiatan ini ialah Dr. Zainal Berlian, MM., DBA selaku Wakil Rektor 2 UIN RF, Renny Kurnia Sari, M.Pd selaku Ketua Pusat Layanan International (PLI) UIN RF, Dr. Dian Erlina, S.Pd., M.Hum selaku Dekan FST, Dr. Irham Falahuddin, M.Hum selaku Wakil Dekan 1 FST, Syarifah, M.Kes selaku Wakil Dekan 3 FST, Ka.Prodi Sistem Informasi, Biologi dan Kimia, serta para Dosen di FST.

Prof. Sabine berpesan dalam kegiatan ini bahwa, salah satu kunci menuju kesuksesan adalah kita dapat belajar dari mana saja dan dengan siapa saja. Dalam kegiatan ini, Renny Kurnia Sari, M.Pd dan Dr. Dian Erlina, S.Pd, M.Hum mendampingi Prof. Sabine sebagai penerjemah bahasa, agar apa yang disampaikan oleh Prof. Sabine bisa diartikan ke dalam  bahasa indonesia yang bisa dimengerti oleh para mahasiswa.

Harapan dengan diadakannya kuliah tamu ini, mahasiswa yang ikut pada kegiatan ini nantinya bisa termotivasi untuk menjadi orang-orang yang mau berusaha dalam menggapai apapun cita-cita yang mereka nginkan, tidak mudah untuk menyerah, dan selalu berfikir positif dalam setiap keadaan yang sedang dijalani. Kegiatan ini ditutup dengan foto bersama antara prof. sabine, WR 2, Ketua PLI dan jajaran pimpinan FST.

Bagikan Ke:

Populer